Profil Nafisa




 

Assalamualaikum Semua


Hallo🙌🏻 Perkenalkan saya Siti Nafisa Nura Syabanahar, orang disekitar biasa memanggil saya nafisa. Saya lahir di Kota Sukabumi, tanggal 14 September 2006. Saya alumni dari SMPN 1 kota Sukabumi, dan saat ini saya sedang studi SMAN 1 Kota Sukabumi yang dulu dikenal dengan sebutan Uncal. Saya tinggal di Jalan Pelda Suryanta Nanggeleng, itu berjarak kurang dari 1 Km dari sekolah. 


Saya merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Yapss saya bungsu yang kadang selalu dijahili oleh kaka-kaka saya. Kaka pertama saya itu laki-laki saat ini dia sedang menunggu sidang, dan yang kedua itu perempuan yang dimana saat ini sedang duduk dibangku kuliah.  


Hal yang saya selalu lakukan ketika luang itu menonton drama dan menyanyi. Karena hal itu merupakan hal sederhana yang membuat mood saya menjadi lebih baik. 


Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan, semoga kalian selalu bahagia dan sehat ya🙌🏻 


Terimakasih🙏

Komentar

Postingan Populer