Profil Ikhsan

 

Halo,Assalamualaikum semua kenalin nama saya Ikhsan Kamil Nurzaman umur ku masih 15 tahun,saya lahir pada tanggal 10 Agustus 2006.Saya tinggal di jl.pelda suryanta kel.Nanggeleng Kota Sukabumi.

Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara Adik saya Laki² dan yang bungsu Perempuan.Saya juga punya hobi membaca,menulis,menggambar(meskipun jelek)hahaha,saya juga hobi bermain basket dan game.

Saat Tk saya bersekolah di TK dewi sartika,Saat Sd Di SDN cipta bina mandiri(CBM) dan saat Smp saya bersekolah di SMPN 6.Saat ini saya bersekolah di SMA negeri 1(SMANSA) kelas 10.10 yang di wali kelaskan oleh Bu Zakiyah.

Saat Smp saya mengikuti Ekstrakurikuler Drumband saya mengikuti berbagai perlombaan bersama teman dan kakak kelas.Saya memegang Bass drum dalam perkusi.Perlombaan pertama kami adalah di cirebon,perlombaan tingkat kota kami berangkat dengan persiapan latihan selama sekitar 5-6 bulan dengan 3 lagu dan satu pf(percussion features).Kamipun berhasil memenangkan juara pertama dan memborong semua pialanya alias juara umum.

Kami pun berlatih lagi untuk persiapan Lomba tingkat Jawa Barat yaitu Sukabumi Marching Band Competition(SMBC).Dengan Membawakan Lagu yang rumit dengan alur cerita yang dramatis.Kisah lagunya adalah tentang kakak beradik yang tinggal dihutan lalu adiknya di tangkap oleh penyihir serta perjuangan sang kakak untuk merebut adiknya kembali.

Kami berlatih selama satu semester penuh,lagu yang dibawakan pun original dengan menyusun berbagai referensi dari lagu lain yang terkenal dan membuat satu kesatuan.Kami berlatih siang dan malam meskipun lelah kami tak mau usaha dan latihan kami sia sia jadi kami terus berusaha.

Dan seperti kata pepatah "Usaha Takkan Pernah Mengkhianati Hasil"Kami Pun memborong semua pialanya lagi dengan keluar sebagai juara umum tingkat Jawa Barat.

Kira kira seperti itulah sedikit kisah pengalamanku terimakasih sudah membaca dan mohon maaf bila ada salah kata.

End.

posted by ikhsan.







Komentar

Postingan Populer