Profil mayang

 




Assalamuaikum...

Perkenalkan nama saya mayang wijayanti, biasanya saya di panggil mayang atau mj. Saya lahir pada tanggal 12 januari 2006 di sukabumi, tinggal di jl. pemuda 2 di kopti kec. citamiang. Saya anak kedua dari 4 bersaudara, satu kakak laki laki dan dua adik laki laki. Saya anak perempuan satu satunya di keluarga. 

Saya memiliki hobi yang mungkin cukup umum dikalangan anak remaja, yaitu menggambar atau melukis. Tidak sejago yang di banyangkan, saya hanya ingin mengembangkan bakat untuk masuk ke kampus seni yang saya inginkan. Banyak yang ragu dengan keputusan saya yang ingin melanjutkan sekolah seni, tetapi semua orang punya mimpi masing masing bukan? manusia tidak bisa memaksakan apa yang orang lain mau. Kita punya bakat tersendiri yang bisa kita kembangkan.

saya harap orang orang mengerti dengan kelebihan dan kekurangan seseorang. karna minat bakat seseorang bukan di lihat dari seberapa hebat dia terhadap itu semua, melainkan dilihat seberapa bisa dan paham akan minat bakat nya sendiri. Semua orang memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri, karena kesempurnaan hanya milik allah. 





Komentar

Postingan Populer