Profil Shafa

 


Assalamualaikum, Hello everyone!!!! πŸ‘‹ kenalin nama aku Shafa Aulia Putri biasa sih suka dipanggil afa, aku lahir di kota Sukabumi tanggal 27 November 2005 berarti 16 tahun mau ke 17 tahun yeayy seneng banget, aku tinggal di Jln.Koleberes Kp.Cigadog Gg.Asiah RT01/11  Kel.Dayeuhluhur Kec.Warudoyong Kota Sukabumi kalau kalian deket rumah aku jangan lupa mampir yaaa. oh iya aku anak ke 2 dari 3 bersaudara yang pertama Syifa sama yang sibungsu namanya Syakira kadang kita suka bercanda atau engga berantem πŸ˜‹. 

Aku bersekolah di SDN Dayeuhluhur cbm pada kelas 6 alhamdulilah pernah juara 2 lomba puisi, ngelanjutin ke SMPN 2 Kota Sukabumi dan pada akhirnya aku jadi siswi SMAN 1 Kota Sukabumi yang tercinta ini ❤️, engga  nyangka banget bisa masuk kesekolah yang sebagus ini fasilitas yang memadai, guru - guru yang sangat baik sekali pokoknya kalian yang mau masuk SMA harus ada dilist daftar masuk SMA nanti yaa.

Waktu luang aku dipenuhi dengan kegiatan yang berbau dengan olahraga, aku suka taekwondo, renang, lari bahkan dari bulan kemarin - kemarin aku mengikuti bimbingan fisik atau yang disebut dengan binsik karena cita - cita aku pingin jadi polwan doain yaa semua agar aku bisa masuk Aamiin πŸ˜„.

Disekolah aku sedang menjadi sekolah penggerak, angkatan aku yang pertama jadi siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan ini lohh dari projek pertama sampai projek yang dikerjakan sampai saat ini seru banget dan kita bisa tahu lebih luas tentang segala hal dan dibimbing sama guru - guru yang sangat hebat sekali, mudah - mudahan dengan adanya sekolah penggerak ini semua murid bisa menjadi seseorang yang sukses dan hebat, buat kalian adik - adik aku yang nanti mau jadi kelas 10 semangat!! kalian pasti bisa.

Kayanya cuman sampe sini aja perkenalan profil aku kalau ada kata - kata yang kurang atau membuat tersinggung tolong dimaafin yaaa πŸ™πŸ» 
Wassalamu'alaikum , see you everyone πŸ‘‹πŸ»πŸ˜Š

Komentar

Postingan Populer