Profil Raisha



Assalamualaikum

halo semuanya kenalin aku Raisha, sebelumnya aku mau sedikit cerita tentang nama ku sekarang,nama lengkap aku harusnya Nanda Raisha Nursandrina tp karna kesalahan pihak rumah sakit namaku sekarang hanya Raisha Nursandrina. Dikarenakan ada insiden tersebut orang orang disekitarku memanggil dengan sebutan yg berbeda,seperti org di kampung halamanku memanggilku dengan sebutan nanda berbeda dengan teman SMA ku sekarang yg memanggilku dengan panggilan Raisha. Tetapi aku tidak mempermasalahkan panggilan tersebut karna aku ingin org memanggilku dengan panggilan ternyamannya.

oke lanjut...

aku lahir di sukabumi 08 juni 2005, lebih tepatnya di desa ciemas kec. ciemas kab. sukabumi,pada saat usiaku 4 tahun aku tinggal bersama kakak dari mamah ku.Pada saat itu orangtua ku sedang bekerja hingga akhirnya aku dititipkan.rumah kakak dari mamahku bertepatan di jawa tengah aku tinggal disana sekitar ± 1 tahun.Pada saat tahun 2010 keadaan disana sedang kacau balau karna meletusnya gunung merapi sampai membuat orangtua ku menjemput.

setelah peristiwa itu aku tinggal di kampung halamanku sampai lulus SMP.Selanjutnya aku melanjutkan sekolah di SMAN 1 SUKABUMI,aku tinggal bersama tanteku yg bertempat di Perum haidar sentosa resident.

Komentar

Postingan Populer