Profil Bily

Assalamualaikum

Ya seperti yang dilihat dari judul diatas. Nama saya Bily, nama lengkap Bily Ibrahim Basalamah. Saya lahir di Sukabumi bertempatan di Kp. Ciseureuh, saya juga lahir pada tahun 2006 di bulan Februari tanggal 13. Saya anak kedua dari dua bersaudara. Meski dua bersaudara tapi serasa 10 bersaudara karena saya jarang akrab sama kaka perempuan saya hhe...

Lanjut...Ayah saya sudah meninggal saat berada di bangku kelas 6. Waktu terus berlalu dan saya sekarang tinggal bersama Kaka perempuan saya, dan ibu saya tinggal di Bogor dengan suaminya.

Meski saya tidak mempunyai seorang ayah, saya terus bertekad supaya hidup saya bisa melebihi ayah saya. Seperti pengalaman yang saya lakukan saat dibangku SMP, saya pernah terpilih menjadi Ketua OSIS dengan lamanya jabatan satu tahun. Saya juga pernah memenangkan lomba tingkat provinsi yaitu perlombaan FLS2N Musik tradisional atau karawitan. 

Semoga di hari ini atau esok saya bisa menyalurkan beberapa prestasi di sekolah Penggerak ini.

Komentar

Postingan Populer